Pengaruh Promosi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Pada Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Authors

  • Sumar Liyana Warningrum Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.54066/jurma.v1i3.585

Keywords:

Product Promotion, Price, Purchase Decision

Abstract

This quantitative research is from a population with a total sample of 100 people. determination proves that product promotion has a partial effect on skintific skincare purchasing decisions, prices have a partial effect on skintific skincare purchasing decisions, from the calculation of simultaneous test statistics, it can be concluded that product promotion and price have a simultaneous effect on decisions on skintific skincare, by product promotion and price variables On the other hand, the deficiencies are described by variables that are not related to this study.

References

Alma H. Buchari, (2018), Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.

Anisha Ferdiana Fasha1 , Muhammad Rezqi Robi2 , Shindy Windasari3 (2021). Determinasi Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Brand Ambassador dan Brand Image (Literature Review Manajemen Pemasaran). JMPIS jurnal manajemen Pendidikan dan ilmu sosial.

Assauri, S. (2018). Manajemen Pemasaran (Dasar, Konsep & Strategi). Depok: PT Raja Grafindo Persada.

Daniel I Nyoman Renatha Cardia, I Wayan Santika, Ni Nyoman Rsi Respati (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. E-Jurnal Manajemen.

Dr. Shamseen Raza Rizvi* , Ms. Faiza Amir, Mr. Ihsan Ashiq, Dr. Edna Saavedra Galvez (2023). Impulsive Buying Behaviour of Omani Women in Apparel Industry. European Journal of Business and Management.

Ghozali, I. (2018). “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Pogram IBM SPSS”Edisi Sembilan.Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.

Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.

Krisdayanto, I., Haryono, A. T., & Gagah, E. (2018). Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di i cafe lina putra net bandungan. Journal of Management, 4(4).

Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV Al Fath Zumar

Malau, Harman. 2017. Manajemen Pemasaran. Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global. Bandung : Alfabeta.

Nurhabibah Ritonga, Muhammad Irwansyah Hasibuan, Junaidi Mustapa Harahap (2019). Pengaruh Lokasi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Suzuya Plaza Rantauprapat. Jurnal KAPITAL: Jurnal Ilmu Manajemen.

Sudarsono, H. (2020). Buku ajar: Manajemen pemasaran. Jember: Pustaka Abadi.

Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.

Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alphabet.

Tjiptono Fandy (2020). Strategi Pemasaran Prinsip dan Penerapan. Penerbit Andi. Yogyakarta.

Rissa Mustika Sari (2021) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Produk Sprei Rise). JIMEA | Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)

Downloads

Published

2023-07-13

How to Cite

Sumar Liyana Warningrum. (2023). Pengaruh Promosi Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Pada Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Jurnal Riset Manajemen, 1(3), 13–21. https://doi.org/10.54066/jurma.v1i3.585