PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK)

Authors

  • Anan Dariyanto Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Bima Al Ghosin Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Siti Nur Rochmah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.54066/jura-itb.v1i3.386

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian Jasa

Abstract

Penelitian dan analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap pelanggan.  Penelitian ini juga menganalisis citra merek yang menjadi keputusan pembelian jasa.  Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan telah mengumpulkan data yang valid dan reliabel dari 52 responden yang merupakan pengguna pembelian jasa transportasi online yaitu mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.  Penelitian ini mengadopsi Structural Equation Model (SEM) dengan teknik Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini.  Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap citra merek dan pengaruh keputusan pembelian jasa .

References

Downloads

Published

2023-06-20

How to Cite

Anan Dariyanto, Bima Al Ghosin, & Siti Nur Rochmah. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK). Jurnal Riset Akuntansi, 1(3), 14–25. https://doi.org/10.54066/jura-itb.v1i3.386