PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK)
DOI:
https://doi.org/10.54066/jura-itb.v1i3.386Keywords:
Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian JasaAbstract
Penelitian dan analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap pelanggan. Penelitian ini juga menganalisis citra merek yang menjadi keputusan pembelian jasa. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dan telah mengumpulkan data yang valid dan reliabel dari 52 responden yang merupakan pengguna pembelian jasa transportasi online yaitu mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Penelitian ini mengadopsi Structural Equation Model (SEM) dengan teknik Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap citra merek dan pengaruh keputusan pembelian jasa .
References
https://digilib.esaunggul.ac.id/public/UEU-Undergraduate-19409-BAB1.Image.Marked.pdf,///C:/Users/Acer/Downloads/HerlanggaSugiharto_12808141080%20(1).pdf,https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=&ved=0CAQQw7AJahcKEwiIoOPT_rz-AhUAAAAAHQAAAAAQAw&url=https%3A%2F%2Fopenlibrary.telkomuniversity.ac.id%2Fpustaka%2Ffiles%2F135770%2Fjurnal_eproc%2Fpengaruh-citra-merek-terhadap-keputusan-pembelian-studi-kasus-pada-bakso-boedjangan-cabang-burangrang-bandung-tahun-2017.pdf&psig=AOvVaw1xDtTU2CtBUtxHpjkvqyjT&ust=1682235743772733, https://media.neliti.com/media/publications/84533-ID-pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelaya.pdf https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0CAMQw7AJahcKEwi4v8Tj_7z-AhUAAAAAHQAAAAAQAw&url=https%3A%2F%2Fjurnalekonomi.unisla.ac.id%2Findex.php%2FJEKMA%2Farticle%2Fdownload%2F378%2F315&psig=AOvVaw3J62vSmqJ8jc-MONqYxAU2&ust=1682236049179252